July 09, 2010

 

Reuni Bemonet Hari Ini

P.S. Aslinya di-posting disini.

Para alumni Bemonet akan mengadakan acara reuni pada hari ini, Jum’at 9 Juli 2010, jam 18:00 di Urban Kitchen, Pacific Place, Jakarta. Acara reuni ini diprakarsai oleh salah satu alumni Bemonet yang juga sekarang terkenal sebagai pakar telematika paska video heboh para artis, Abimanyu Wahjoewidajat, dan dedengkot Bemonet yang juga mantan sysop Barong BBS yang merupakan pusat node Bemonet, T.A. Coen.

Selain Abi dan Coen, beberapa Bemonetters lain yang sudah konfirmasi akan hadir diantaranya adalah Harry Sufehmi, pasangan Kuncoro Wastuwibowo dan Enggar Dwipeni, Kukuh TW (kurang tahu apakah Gunawan “Wawang” TW mau ikutan juga?), Boyke Bader, Hilarion “RiO” Suharjo, Eko Prasetyo dan Indra K. Hartono. Sementara yang mungkin (“may be”) hadir diantaranya adalah Heryudi Ganesha, Derry Santoso, Jerry Djajasaputra, Catur “Joko” Sudiro dan Marcelus “Celloz” Ardiwinata. Johar Alam juga katanya “may be” hadir karena waktunya bentrok ama acara ulang tahun Detik jam 19:00.

Wah, kayaknya bakal seru banget nih reunian. Sayang saya nggak bisa datang, karena sedang tidak berada di Jakarta hari ini. Beberapa Bemonetters yang memastikan tidak dapat hadir diantaranya adalah Priyadi Iman Nurcahyo yang katanya lagi di luar kota, Eko Juniarto yang katanya lagi di luar pulau (Lombok, tepatnya), saya yang lagi di luar negeri (Singapura, tepatnya) dan Gerry Santoso (kembarannya Derry) yang lagi di luar benua (Australia, tepatnya).

Semoga sukses acara reuni-nya, guys! Good luck and have fun. I wish I can be there as well. Ditunggu foto-fotonya. :)

Labels:


Comments:
Standard jackets are very distinct from each other, together with highly recognized from anything more we used.Consider the [URL=http://www.thenorthfaceoutletstores.net/#512]north face outlet store[/URL] cost Thinker jacket, for instance, which was my personal favorite of the pack. Made from Gore-Tex Executive Shell Enduro 3L, the Free [URL=http://www.thenorthfaceoutletstores.net/#590]north face jackets clearance[/URL] blocks typically the wind flow even though still Buy North Face Fleece Jackets providing the cover to breathe.
 
Markasbokeps69 Bokeps Memekbersih jilatpussy mekirapet Tempik pundek cibay lancaw kontolgede toketmontok toketkenyal toketgede incest doggie jav sedarah anal bokong adult jandamontok jandahorny jandasange jandabening jandamulus sange horni masturbasi nonok Jilbab KalempongKuda Bigtit Bigboobs Blowjob Orgy Gangbang Swingger Amateur Cctv Artis Jilmek Anak Mature Smu Onani ngocok colli Ngintip Nyepong Indo Barat Jepang Rusia Vietnam Cina Pelajar School Mahasisiwi Mom and son
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?